Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Kop Surat Murah di Jakarta

Jasa Cetak Kop Surat Murah di Jakarta - Tempat Jasa cetak kop surat murah di Jakarta, Cetak kop surat kerap dilakukan oleh sebuah perusahaan atau instansi. Kepala surat merupakan bagian dari surat resmi yang letakkan berada di bagian paling atas. Bisa dikatakan kop surat adalah pembeda antara surat formal dengan surat non formal.

                               


Fungsi kop surat adalah untuk mewakili identitas lembaga / perusahaan. Kop surat terdiri dari nama, logo alamat, atau desain perusahaan, nomor telepon, dan kadang-kadang pola latar belakang. Fungsi lain dari kop surat. Misalnya saja sebagai alat pengenal, pemberi informasi tentang instansi atau perusahaan yang dimaksud, hingga menjadi tempat promosi atau iklan.


Maka itu kop surat dianggap sangat penting karena menginformasikan suatu surat dianggap resmi atau tidak. Sebagai penanda keresmian atau tidaknya sebuah surat. Sebelum cetak kop surat, ketahui dahulu isi dari kop surat. 

 * Logo perusahaan/instansi 
 * Nama perusahaan/instansi (ditulis dengan huruf kapital) 
 * Kontak telepon atau nomor fax 
 * Alamat, Nomor kode pos
 * Jenis usaha (jika digunakan untuk surat niaga) 

Tempat Cetak Kop Surat Murah Jakarta

Disini Yugha-Printing mencoba menawarkan Jasa Cetak Kop Surat Murah yang berkualitas baik perusahaan atau instansi dengan hasil yang bagus dan berkualitas. Kop Surat ini di cetak menggunakan kertas HVS atau  Fancy Paper dengan ukuran A4 dan F4 (folio), minimal cetak satu rim (1 rim). 

Butuh Kop Surat Berkualitas dan Murah??

Pesan Sekarang juga melalui website Yugha-Printing, mari konsultasikan tentang kebutuhan anda untuk Jasa Cetak Kop Surat Murah dengan Yugha-Printing. Kami akan merekomendasikan yang terbaik untuk hasil dan kualitas dengan menggunakan jasa kami.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
HUBUNGI KAMI :

Nama       : Yugha Permana
Tlp / WA  : 0822 1397 8641
Email       : yp394141@gmail



========================================================================

Kami juga melayani jasa seperti, Jilid Skripsi, Jilid Sofe Cover, Jilid Spiral, Jilid baut, dan kami juga melayani berbagai macam percetakan seperti, Cetak Spanduk, Cetak Roll Baner, Cetak X-Banner, Cetak Y-Benner, Cetak Kop Surat, Cetak Kartu Nama, Cetak Id-Card, Cetak Undangan, Cetak Yasin, Cetak Katalog, Cetak Buku Menu, Cetak Kalender, Cetak Box Kemasan, Print Warna Murah, Print Ukuran Besar A0, A1, A2, A3+, A3 warna dan Hitamputih
==================================================================
Untuk kemudahan, kami juga melayani antar jemput order (Pikcup Service) melalui Gosend/ Jasa Ojek online, untuk data yang berupa file hard copy silahkan kirim melalui email kami dan hubungi kami melalui kontak yang tertera untuk komfirmasi, dan apabila data berupa barang ( Kertas Lembaran, Betuk Buku,) gunakanlah jasa Gosend/Ojek Online. jika pekerjaan tersebut sudah selesai, kami akan mengirimkan kembali ke alamat yang anda tuju atau kami akan mengantarkan langsung ke alamat anda.''


x
wa