Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Jakarta (Antar Jemput)


Tempat Jasa Fotocopy Murah 24 Jam, Fotocopy dokumen di Jasa Fotocopy Murah 24 Jam dan bisa antar jemput khususnya di daerah ibukota Jakarta tentunya, tak lain jasa ini hamper diminati oleh semua kalangan. Mulai dari pelajar, orang kantoran maupun orang umum.  setidaknya sekali untuk menggandakan buku , berkas, gambar dan lain sebagainya. Karena besarnya permintaan tak hayal jasa fotocopy murah 24 jam ini sangat banyak yang didirikan.


tempat fotocopy 24 jam jakarta timur


Dari sekian banyak jasa fotocopy, Anda tentunya akan membutuhkan layanan yang super extra. Apalagi jika Anda akan mencetak dokumen yang penting dan bersifat rahasia. Terkadang, jika salah memilih tempat fotocopy, hasil duplikat dan kerahasiaannya kurang jerjaga, atau tidak sesuai yang diharapkan yang tentunya akan sangat merepotkan.


Untuk  mendapatkan Jasa Fotocpy murah dengan pelayanan 24 jam ini , anda tidak perlu susah-susah untuk keluar rumah, anda tinggal searching halaman website kami di Google (Yugha-Printing ) dan lansung hubungi kami di kontak yang telah kami sediakan dibawah ini.

Kualitas dan Hasil Fotocopy (Duplikat)

Salah satu yang mengindikasikan bahwa tempat fotocopy tersebut adalah tempat yang recommended adalah hasil cetaknya yang bagus. Kriterianya adalah hasil cetakan yang jelas dan tintanya tidak meluber ke mana-mana (Luntur). Kertas yang digunakan juga standar serta kualitasnya juga bagus (Tidak Kusam).

Selain itu duplikat/Fotocopy yang bagus akan memudahkan bagi klien yang akan membaca Hasilnya tersebut. Jika cetakannya kurang jelas yang pastinya akan sangat merepotkan bukan, terlebih jika nanti dokumen tersebut akan digunakan untuk meeting ataupun suatu persyaratan yang penting.

Mesin Yang Terawat

Pilihlah tempat jasa fotocopy murah 24 jam bisa antar jemput di Jakarta yang memiliki mesin yang terawat. Anda pastinya pernah melihat tempat fotocopy yang mesin fotocopynya sudah usang dan bahkan sering rusak. Hal ini berdampak pada hasil akhir cetakan. Jika mesin cetaknya sudah tidak bagus kualitasnya seringkali hasil cetakan juga jadi tidak jelas, berbayang dan lain sebagainya.

Mesin tidak harus baru dan canggih, walaupun ini juga bisa menjadi pertimbangan, namun yang terpenting adalah kualitas hasil cetakannya yang masih bisa terbaca dengan jelas. Konsumen biasanya akan enggan datang lagi jika hingga dua kali tempat tersebut kedapatan menghasilkan cetakan yang tidak sesuai harapan .
Tempat fotocopy dengan mesin canggih dan terbaru biasanya lebih banyak peminatnya karena memang hasil cetakannya pasti lebih bagus serta lebih cepat. Mesin seperti ini juga dapat mencetak dalam jumlah besar dalam waktu singkat yakni dengan Speed Copy mencapai 60-70 lembar permenit dan juga dalam berbagai ukuran, termasuk ukuran A3 dan di atasnya yang cukup lebar.

Pelayanan Yang Baik (Extra)

Salah satu aspek lain saat memilih tempat fotocopy adalah pelayanan yang menyenangkan. Keramahan pemilik maupun karyawan tempat fotocopy akan membuat konsumen kembali ke sana untuk melakukan duplikasi atau Fotocopy. Selain itu konsumen juga menyukai pelayanan yang cepat karena tidak semua orang memiliki kesabaran yang tinggi.

Pelayanan yang baik juga terlihat dari kerapian pekerjaan yang dihasilkan. Terkadang, karena ada banyaknya pekerjaan, beberapa tempat jasa fotocopy murah 24 jam di Jakarta membuat hasil duplikasi yang tidak simetris, bahkan ada beberapa halaman yang terlewat karena kurang teliti. Demikian juga dengan penjilidan, membuat buku dengan jilid yang rapi tentunya akan membuat konsumen terkesan dan akan kembali lagi untuk bertransaksi.

Jasa Antar Fotocopy

Keunggulan lain yang jarang dimiliki tempat fotocopy adalah jasa jemput dan antar fotocopyan. Padahal keunggulan ini sangat dibutuhkan oleh konsumen terutama yang akses transportasinya terbatas. Kemudahan yang semacam ini, yang berbeda dari yang lain, akan membuat banyak pelanggan datang dan menjadi konsumen setia jasa fotocopy murah 24 jam bisa antar jemput di Jakarta.

Jika anda tertarik dengan jasa yang kami tawarkan, dan ingin mempercayakan perkerjaan anda dengan kami, langsung saja hubungi kami. atau sekedar bertanya tentang budget, jenis pekerjaan, ataupun lama poroses pengerjaannya. lansung saja hubungi kami dengan kontak dibawah ini:

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
HUBUNGI KAMI :

Nama       : Yugha Permana
Tlp / WA  : 0822 1397 8641
Email       : lajaprintonline@gmail
Website    : yugha-printing.blogspot.com


========================================================================

Kami juga melayani jasa seperti, Jilid Skripsi, Jilid Sofe Cover, Jilid Spiral, Jilid baut, dan kami juga melayani berbagai macam percetakan seperti, Cetak Spanduk, Cetak Roll Baner, Cetak X-Banner, Cetak Y-Benner, Cetak Kop Surat, Cetak Kartu Nama, Cetak Id-Card, Cetak Undangan, Cetak Yasin, Cetak Katalog, Cetak Buku Menu, Cetak Kalender, Cetak Box Kemasan, Print Warna Murah, Print Ukuran Besar A0, A1, A2, A3+, A3 warna dan Hitamputih
==================================================================
Untuk kemudahan, kami juga melayani antar jemput order (Pikcup Service) melalui Gosend/ Jasa Ojek online, untuk data yang berupa file hard copy silahkan kirim melalui email kami dan hubungi kami melalui kontak yang tertera untuk komfirmasi, dan apabila data berupa barang ( Kertas Lembaran, Betuk Buku,) gunakanlah jasa Gosend/Ojek Online. jika pekerjaan tersebut sudah selesai, kami akan mengirimkan kembali ke alamat yang anda tuju atau kami akan mengantarkan langsung ke alamat anda.''




wa